Jumat, 03 Agustus 2018

Tirik Menanam Durian Supaya Cepat Berbua



Dari semua jenis durian yang ada, ada satu jenis durian yang sangat digemari dan paling dicari dipasaran. Yakni durian montong, durian ini paling banyak disukai karena rasanya yang lebih enak dan daging buahnya juga lebih-lebih banyak dan tebal dgn biji yang kecil. Harganya pun menjadi lebih mahal

Namun kini anda tak perlu khawatir, karena anda bisa menanam pohon durian montong sendiri di pekarangan rumah kalian. Supaya kalian tak perlu memerlukan biaya mahal untuk mengkonsumsi durian montong ini, kalian juga tak perlu susah payah mencarinya di pasar.

Inilah Ialah Cara Menanam Durian Montong Dengan Mudah dan Berbuah Cepat :

1.Memilihan benihan Durian Montong
Langkah awal yang harus Kalian laksanakan saat berkeingin menanam buah durian ialah pembenihan. Bibit durian montong gampang sekalih untuk didapatkan, kalian bisa membelinya dimana saja atau pun biji asli durian montong sendiri.

2. Lahan Tanam Durian Montong
Dan berikut menanam durian montong, Kalian memerlukan sebuah lahan tanam yang luas seperti pekarangan rumah kalian. Pohon durian montong ialah jenis pohon besar sehingga anda tak disaranka untuk menanam di pot. Lain tanaman durian yang besar dan kokoh, tanaman durian juga mempunyai akar yang menjalar. Bila tuk memilih tempat lahan yang bagus biknya tak terlalu dekat dengan rumah, karena akarnya dapat merusak podasi rumah nantinya.

3. Penanaman Bibit Durian Montong
Setelah benih memulai tumbuh dan sudah memuncul tunasnya lengkap dengan akar yang kokoh, cara menanam durian montong selanjutnya ialah menanamnya. Sebelumnya, anda perlu memilih bibit durian dengan bagus. Pilih bibit dengan tunas yang bagus, lengkap dgn batang serta akar yang sudah mulai bertumbuh.

4.Perawatan Pohon Durian Montong
Merawat tanaman durian montong terbilang mudah, seperti kalian merawat jenis pohon- pohon buah lain-lainnya contoh mangga, rambutan ataupun kelengkeng. Anda hanya perlu menjaganya supaya terhindar dari penyakit dan hama tanaman yang sering menyerang pohon buah.

5.Penyiraman Pohon Durian Montong
BErikut Hal penting saat kalian menanam tanaman apapun termasuk pohon durian ialah menyiram tanaman, pastikan penyiraman dilaksanakan secara rutin apalagi jika anda menanam pohon buah durian montong. Supaya anda mendapatkan hasil panen yang berkualitas bagus dan melimpah.


6.Menangani Hama, Penyiangan dan Pemupukan Pohon Durian Montong
Untuk mencegah busuknya pohon kalian semua memerlukan melakukan penyiangan serta pemupukan, perhatikan juga kondisi pohon durian montong yang anda tanam apakah ada hama ataupun penyakit yang menyerang atau tak.


7.Panen Durian Montong
Dan Sebelum kalian memetik hasil durian yang kalian tanam, lihatlah buah durian yang matang dan ikat buah dan batang buahnya pada batang pohon dengan tali supaya jika masak pohon tak jatuh dan tak mengenai kepala. Pakailah simpul tali mati supaya tali pengikat kuat dan tak mudah putus. Dan wajib tahui jugabahwa buah durian montong akan berbuah pada usia 4 hingga 5 tahun setelah masa tanam berlangsung. Inilah ialah cara memanen durian montong dengan tepat :

Sebelum memanen anda dianjurkan memakai sarung tangan ataupun pelindung tangan lain supaya ketika memanen tangan tak luka sedikitpun. Pakailah gunting ataupun pasau tuk memotong tali pengikat buah durian. Pasti buah durian yangkalian panen benar- benar siap panen, dengan ciri buah berwarna hijau supaya kekuningan serta bau harum khas durian yang menyengat.

Baca Juga :





Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik UV untuk pembuatan green house atau untuk pengeringan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service 
Telp          : 031- 8830487
Mobile     : 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950 | 0852 3392 5564
Email        : limcorporation2009@gamil.com

Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar