Senin, 26 November 2018

Perbedan Kegunaan Plastik UV 6% Dengan Plastik UV 14%

Menjual Plastik UV (Ultra Violet) Lokal & Import - Lim Corporation

Plastik yang bisa mengurangi penyinaran sinar ultra violet atau populer dengan sebutan plastik UV memberikan banyak sekali manfaat bagi kehidupan sehari-hari. Plastik UV yang dapat kita temui jenis dan kegunaannya sangatlah beragam. Untuk itu kita perlu mengumpulkan berbagai macam informai mengenai plastik UV. Agar dalam pembeliannya kita tidak salah untuk menggunakan. Tentu saja akan berakibat fatal apabila plastik UV yang kita beli tidak sesuai dengan maksud untuk apa dia dibeli. Masing-masing jenis pastilah memiliki fungsi yang berbeda, meski kadang perbedaan tersebut tidak kita sadari.

Baca Juga :

Setiap plastik UV memiliki kadar yang berbeda. Satuan dari kadar dari beberapa plastik UV dinyatakan dengan persen (%). Jumlah persen yang menempel pada bagian belakang plastik UV menunjukkan jumlah kadar bahan kimia dari plastik UV tersebut. Semakin besar kadar bahan kimi yang dikandung oleh kertas UV maka akan semakin banyak pula paparan sinar UV yang dapat dikurangi. Secara umum kadar plastik UV yang banyak beredar di pasaran ialah plastik UV 6 %  & plastik UV 14%. Melihat jumlah prosentase kedua jenis plastik tersebut tentunya kita dapat menarik beberapa garis besar perbedaan kedua plastik UV tersebut.

1.Perbedaan Warna Plastik UV 6% dan Plastik UV 14%
Telah dijabarkan di atas, bahwa persentase plastik UV menunjukkan pula besar kecilnya kadar kimia yang dimiliki oleh plastik UV tersebut. Plastik UV 14% memiliki protector UV yang lebih besar dibandingkan dengan plastik UV 6%. Cara paling mudah untuk membedakan kedua jenis plastik UV tersebut adalah pada warna dari masing-masing plastik UV. Plastik UV 14% cenderung lebih gelap dibandingkan plastik UV 6%.

2.Kemampuan Menahan Sinar UV
Kelebihan sinar ultraviolet bagi tanaman dapat memberikan dampak tidak bagus. Maka diperlukan sebuah alat yang mampu menahan sinar UV yang tidak dibutuhkan tanaman agar tidak masuk dan merusak tanaman. Dalam hal kemampuan menahan sinar UV maka plastik UV 14% menjadi pilihan tepat untuk Anda.

3.Perbedaan Fungsi
Hal paling mendasar dan belum disebutkan sejak awal adalah adanya perbedaan fungsi dari plastik UV 14% dengan plastik UV 6%. Kemampuan plastik UV 14% dalam menahan sinar UV tidak perlu diragunakan lagi. Kemampuan plastik UV 14% ini menjadikannya sangat cocok digunakan dalam pembuatan green house. Sebagai informasi, dalam pembuatan green house dibutuhkan pencahayaan yang cukup agar tanaman dapat berkembang dengan baik dan perlu dihindarkan dari beberapa jenis UV yang dibawa oleh sinar matahari. Satu fungsi plastik UV yang terasa asing untuk kita dengar, yaitu kegunaan plastik UV sebagai alat pengering dan menjemur hasil panen. Beberapa hasil bumi seperti kopi, kakao, jagung, kedelai dapat kita keringkan dengan menggunakan plastik UV 6%. Kandungan UV 6% sangat cocok untuk proses penjemuran dan pengeringan. Sebagaimana suda disampaikan di atas pemakaian yang terbalik, akan membuat kita tidak bisa memanfaatkan plastik UV sebagaimana mestinya. Apabila Anda ingin membuat green house maka sebaiknya Anda memesan plastik UV 14%, tetapi bila untuk keperluan lain barangkali plastik UV 6% menjadi pilihan yang lebih cocok.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Demikian uraian singkat mengenai perbedaan plastik UV 6% dan plastik UV 14%, semoga bermanfaat. Apabila Anda mengiginkan plastik UV untuk keperluan membangun instalasi green house atau membantu peroses pengeringan hasi bumi dapat menghubungi kami. Kami adalah mitra terpercaya, sahabat terbaik petani Indonesia. Keberhasilan Anda dalam dunia pertanian adalah kebahagiaan bagi kami. Selamat mencoba.

jual plastik UV lokal & Import

* Info selengkapnya mengenai harga Plastik Uv klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik Uv untuk Greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya 
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar