Selasa, 11 Desember 2018

Pemakaian Palastik UV Untuk Atap Penjemuran, Pengeringan, Serta Alas Untuk Penjemuran dan Pengeringan

Distributor Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation

Beberapa belakangan hari ini pulau Jawa selalu diguyur hujan, walaupun sudah waktunya musim kemarau. Karana inilah produsen batu bata mengalami penurunan produksi. Untuk menanggulangi masalah itu produsen batu bata merah menjemur batu bata merah dengan ditutupi plastik uv supaya bentuk tetaplah utuh saat hujan.

Di derah kabupaten Rembang yang demikian hari belakangan ini selalu diguyur hujan menyebabkan beberapa pengusaha kalang kabut karena cuaca itu. Dari sekian banyak pembuat ada satu pembuat batu bata merah yang berbicara kepada kami bahwa produksinya mengalami penurunan karena intensitas hujan yang tidak menentu ini.

Baca Juga :
Plastik UV (Ultra Violet) Untuk Alas dan atap Penjemuran/Pengeringan
Solusi yang paling tepat supaya proses pengeringan tetap berjalan walaupun cuaca tidak menentu, yaitu dengan memakai plastik UV. Kenapa harus plastik UV, kenapa tidak memakai plastik bening biasa kan lebih murah?. Dikarenakan plastik UV telah didesain penggunanya untuk atap greenhouse, memiliki bahan kimia tertentu yang bisa membuat plastik ini tetap awet walaupun terjadi perubahan cuaca panas ataupun hujan. Dan plastik UV memiliki ketebalan 200 mikron (0,20) jadi lebih tebal dan kuat dari pada plastik bening biasa. Apabila memakai plastik bening biasa dikuatirkan akan mudah sobek, yang akan membutuhkan biaya perawatan tambah lebih besar.

Plastik UV juga bisa digunakan untuk atap dalam proses pengeringan hasil panen seperti: padi, kedelai, jagung, kopi, teh, kakao, ikan, dll. Plastik UV juga bisa dipakai untuk pengeringan pada pembuatan batu bata, genteng, batako, paving, dll. Kami menjual plastik UV dengan kandungan UV protektor 6% dan 14%. Biasanya untuk green house memakai kandungan UV yang 14%. Apabila untuk proses penjemuran dan pengeringan sebaiknya memakai kandungan UV yang 6%. Semakin besar kandungan UV protektor maka plastik akan semakin gelapatau buram. Ukuran plastik UV: lebar 300cm, panjang 100m, tebal 200 mikron (0,20), berat kurang lebih 55-56kg per roll. Warna bening ke buram - buraman seperti putih warna susu tetapi lebih terang. Dengan dipayungi atap dari plastik uv maka tidak perlu repot lagi jika tiba-tiba hujan turun, tidak perlu repot-repot harus membereskan jemuran.

Tak hanya itu, plastik UV juga banyak dipergunakan sebagai alas penjemuran, tujuannya supaya sinar matahari yang masuk bisa dipantulkan kembali, sehingga proses pengeringan dari bagian bawah juga bisa berlangsung, sehingga proses pengeringan lebih cepat. Lebih maksimal apabila benda yang dijemur tak langsung bersentuhan dengan lantai atau tanah, tapi ditaruh di atas bidak-bidak, sebelumnya bidak bagian atas dilapisi dulu dengan plastik UV.

mulsa plastik
* Info selengkapnya mengenai harga Plastik Uv klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

1 komentar: